Objek Wisata
  • 30 November 2021, 09:00:00 WIB

  • Berita

Objek Wisata
Objek Wisata "Arung Sungai Kopu" meraih juara API Award 2021 Kategori Wisata Air.
 
Musi Banyuasin.
Destinasi Objek Wisata Kampar meraih Penghargaan pada malam Anugrah Pesona Indonesia (API) 2021 yang digelar di stable berkuda sekayu.
Diacara ini Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI secara virtual.
Destinasi Objek Wisata Arung Sungai Kopu Desa Tanjung, Kecamatan Koto Kampar Hulu Kabupaten Kampar berhasil meraih Juara 2 API Award Kategori Wisata Air.
 
Trophy penghargaan diserahkan langsung oleh Staf Ahli Kementrian yang diterima oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar Ir. Zulia Dharma.
 
"alhamduillah, bersyukur kita malam ini Kampar kembali menggema di API award 2021.
tentu ini berkat kerjasama kita bersama baik itu Kelompok Sadar Wisata, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat yang ada dan didukung oleh semua stakeholder yang turut serta mengangkat Objek Wisata Arung Sungai Kopu"
ujar Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar.
 
   
 
Ir. Zulia Dharma juga memaparkan bahwa ini adalah bukti dan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar untuk memajukan Wisata di Kabupaten Kampar dan mempromosikan secara rasional. dan Bupati Kampar selalu menekankan agar terus gali Potensi Wisata kita, kembangkan dan persembahkan kepada Masyarakat tempatan sehingga bisa meningkatkan Ekonomi Masyarkat disekitar Objek Wisata itu sendiri.